Apakah Perselingkuhan Dapat Menggagalkan Hubungan Anda?

Suami SelingkuhJawabannya sudah pasti Ya. Pada akhirnya, perselingkuhan bisa membuat Anda putus hubungan dengan istri atau suami. Sebenarnya, kita semua mengetahui bahwa selingkuh adalah perbuatan tidak terpuji dan berdosa. Mungkin Anda merasa senang saat memiliki selingkuhan tapi percayalah bahwa itu hanya kenikmatan sesaat saja, selanjutnya Anda hanya mengundang masalah untuk hidup Anda sendiri. Perselingkuhan malahan menunjukkan bahwa Anda sebenarnya seorang pengecut yang hanya bisa lari ke pria atau wanita idaman lain saja. Secara rasional, selingkuh tidak ada untungnya sama sekali.

Akibat selingkuh yang sering sekali terjadi adalah perceraian. Perselingkuhan dengan pria atau wanita idaman lain telah menunjukkan bahwa Anda bukan seorang yang bisa dipercaya. Pasangan yang terkhianati akan berpikir bahwa untuk apa memiliki pasangan yang ternyata terbukti tidak setia dan berkhianat, dia hanya akan tersakiti nantinya. Jika Anda terlanjur selingkuh dan berani bersikap jujur, mungkin pasangan Anda bisa menerima maaf Anda daripada Anda ketahuan olehnya. Anda harus bisa memutuskan rantai perselingkuhan Anda dan kembali ke jalan yang benar.

Rusaknya sebuah keluarga sering terjadi sebagai akibat selingkuh. Adanya suami selingkuh atau istri selingkuh membuat seseorang menjadi kurang memperhatikan keluarga sendiri. Akibatnya keluarga menjadi rapuh dan akan berdampak negatif bagi perkembangan mental anak-anak yang mengetahui bahwa orang tuanya berselingkuh. Jadi akibat selingkuh, tidak hanya pada pasangan tetapi juga berdampak pada anak-anak yang notabene adalah korban.

Pada akhirnya akibat selingkuh adalah penyesalan. Perselingkuhan adalah aib dan membuat Anda malu. Ketahuan berselingkuh, Anda bisa kehilangan reputasi dan kepercayaan. Dan lebih dari itu, Anda bisa mengalami putus hubungan, kehilangan pasangan yang pernah Anda cintai dan mungkin tetap setia mencintai Anda.

Kebanggaan menggandeng pria atau wanita idaman lain yang “lebih” daripada pasangan Anda mungkin Anda rasakan saat berselingkuh. Anda merasa senang karena mendapatkan perhatian dan hal-hal lain yang tidak diperoleh dari pasangan Anda. Namun sadarilah bahwa tidak ada pasangan yang sempurna di dunia ini, Anda hanya harus bisa menerima dan menyayangi dia sepertia dia juga mau menerima dan mencintai Anda. Dan ketahuilah bahwa saat Anda selingkuh, Anda sedang merusak kehidupan yang telah Anda bangun.

Pencarian Terpopuler:

akibat selingkuh, tips membangun kembali rumah tangga setelah adanya perselingkuhan, selingkuhdanpenyesalan, selingkuh dan penyesalan, selingkuh adalah.

Posted in Perselingkuhan on Jul 27, 2013 No Comments »

Leave a Reply