Mengatasi Istri Cerewet

Bagi banyak pria, istri penuntut atau istri pemarah adalah sebuah siksaan yang menjengkelkan. Istri seperti ini akan menambah beban pikiran Anda sepulang Anda bekerja. Tapi, jika Anda sedang mencari solusi untuk mengatasi istri cerewet, cukup ikuti saran berikut ini. Percaya atau tidak, Anda memiliki kekuatan untuk menghentikan omelan pasangan Anda.

Setuju dengan dia, dengan hanya menjawab “ya” atas omelan panjangnya itu akan membuatnya diam. Memang, masalah tidak akan ada lebih baik untuk diselesaikan, tapi ini akan membuat Anda tenang untuk sementara waktu.

Turunkan volume suara Anda, ketika istri Anda mengeluarkan suara dengan volume suara tinggi jawablah dengan lembut dan penuh kasih sayang. Hal ini akan membuat istri Anda melemah.

Buktikan bahwa Anda adalah orang yang konsekuen dan tepat janji, jika suatu saat istri Anda meminta Anda untuk memperbaiki saluran air ketika Anda sedang asyik menonton televisi, Anda bisa katakan nanti Anda akan melakukannnya setelah menonton. Setelah Anda selesai menonton, penuhi janji yang Anda buat tadi.
Peluk dan tunjukkan rasa sayang Anda, cium dia dengan kasih sayang dan hal ini akan mengalihkan perhatiannya. Selain itu berikan dia kejutan atau hal romantis yang Anda lakukan secara tiba-tiba akan membuat dia lupa dengan omelannya itu.

Kembalikan omelannya pada dia, tidak ada manusia yang sempurna. Setiap kali dia mengomel tentang kebiasaan buruk Anda, katakan padanya bahwa ia juga memiliki kebiasaan buruk dan Anda ingin dia menghentikannya.

Katakan padanya betapa beruntungnya dia memiliki Anda. Anda mungkin tidak sempurna, tapi setidaknya Anda tidak seburuk teman-teman Anda. Anda dapat menyadarkannya dengan menceritakan perilaku kasar teman Anda terhadap istrinya. Setelah bercerita katakan bahwa Anda tidak memperlakukan dia dengan hal yang sama.

Ambil atau tinggalkan, katakan padanya ada beberapa hal dalam hidup Anda yang tidak bisa Anda tinggalkan dan dia harus menerima hal itu jika dia mencintai Anda. Tentu dia tidak akan mau kehilangan Anda.

Terakhir, jika Anda memang salah akui saja dan berusahalah untuk mengubahnya. Dengarkan apa yang dia katakan dan lakukan apa yang telah disarankannya. Tindakan ini akan membuat dia merasa dihargai dan tentunya jika Anda mengubah kebiasaan itu dia akan berhenti mengomeli Anda dan bisa menjaga keutuhan rumah tangga anda.

Pencarian Terpopuler:

mengatasi istri cerewet, Cara mengatasi istri cerewet, istri cerewet, cara menghadapi istri cerewet, cara mengatasi istri bawel.

Posted in Menjaga Pernikahan, Rumah Tangga on Feb 28, 2011 2 Comments »

2 Responses to "Mengatasi Istri Cerewet"

  1. yacob mamosa says:

    ya,,mudah2an bisa lebih meningkatkan kesabaran setelah mamabasa ratikel ini,amiin

  2. Admin says:

    semoga membantu ;)

Leave a Reply