Memperbaiki Hubungan Setelah Perselingkuhan

Memperbaiki hubungan setelah selingkuh bukanlah tugas yang mudah. Trauma akan perselingkuhan dimasa lalu menimbulkan rasa tidak percaya kepada pasangan Anda. Banyak hubungan yang terjalin setelah selingkuh menjadi tidak harmonis, hal ini dikarenakan tingginya rasa curiga dan tidak aman yang mempengaruhi sikap Anda kepada pasangan Anda, walaupun pasangan Anda sudah meminta maaf dan berjanji tidak melakukan perselingkuhan lagi. Selain itu, pasangan Anda akan merasa sakit hati karena tidak dipercaya lagi oleh Anda. Hubungan ini dapat berkembang menjadi saling melukai satu sama lain.

Memperbaiki HubunganMenyelamatkan hubungan setelah selingkuh harus dilakukan oleh kedua belah pihak.  Tidak masalah suami selingkuh atau istri selingkuh, Anda tidak dapat mengandalkan pasangan Anda untuk menyelamatkan hubungan ini sendiri. Mungkin Anda berpikir, perselingkuhan ini dilakukan oleh pasangan Anda, dan pasangan Anda harus melakukan apa saja untuk memperbaiki hal ini. Hal ini tidak benar. Hubungan dibangun oleh kedua belah pihak, dan pasangan Anda membutuhkan Anda dalam hal ini.

Komunikasikan masalah ini dengan pasangan Anda bagaimana cara meningkatkan kembali rasa percaya dan menghapus trauma masa lalu. Apabila wanita atau pria idaman lain tersebut masih mencoba menghubungi Anda atau pasangan Anda, diperlukan komunikasi yang jujur dan terbuka mengenai hal ini. Mungkin Anda atau pasangan Anda berpikir akan membuka luka lama dan lebih baik diam dan menutup hal ini daripada memicu pertengkaran yang tidak perlu. Namun percayalah, cepat atau lambat pasangan Anda akan mengetahui hal ini, dan rasa percaya yang sudah mulai dibangun akan runtuh seketika.

Dengan mengingat dan menceritakan atau membangkitkan secara berulang-ulang tentang kesalahan dimasa lalu tidak akan menyelamatkan hubungan Anda. Bahkan hal ini akan menghancurkan hubungan Anda seketika. Setelah selingkuh, ambil waktu tenang sejenak mengapa perselingkuhan tersebut dapat terjadi. Ceritakan harapan dan ganjalan apapun yang ada dihati Anda kepada pasangan Anda. Coba berpikir positif dengan menghargai sikap pasangan Anda yang lebih memilih Anda daripada selingkuhannya. Dan mulailah memperbaiki hubungan dengan mengganti kenangan pahit akan perselingkuhan tersebut dengan kenangan manis Anda dan pasangan Anda.

Pencarian Terpopuler:

cara menghilangkan trauma perselingkuhan, Trauma perselingkuhan, menghilangkan trauma perselingkuhan, mengatasi trauma pasca perselingkuhan, pernikahan pasca perselingkuhan.

Leave a Reply