Agar Suami Mencintai Anda Lagi

cinta bersemi lagiPria berusia 40 tahun sering dianggap tua dan tidak produktif, maka untuk menghapus anggapan tersebut ketika menginjak usia 40 tahun mereka mulai merubah diri termasuk penampilan. Perubahan tidak hanya terjadi pada penampilan fisik tapi juga pada ego dan gengsi, hal tersebut terlihat saat pria tersebut mulai mencari wanita yang lebih muda sebagai usaha menunjukkan bahwa mereka bukan pria tua yang tidak menarik dan lemah. Perilaku tersebut disebut puber kedua, pada fase inilah para istri seharusnya lebih siaga dan mengerti keadaan suami. Jika tidak maka suami anda bisa saja berpaling kelain hati. Anda tentu ingin suami makin cinta dan cinta bersemi lagi diantara kalian hingga selalu ada kehangatan dalam keluarga. Banyak usaha yang bisa dilakukan untuk membuat suami jatuh cinta lagi pada anda. Beberapa cara bisa dilakukan antara lain :

1. Rubah Penampilan Anda

Saat memasuki puber kedua tentu suami akan mencari yang lebih. Buatlah diri anda semenarik mungkin agar suami betah dirumah dan tak melirik wanita lain. Ganti daster anda dengan baju tidur yang lebih menarik perhatian suami. Begitu pula dengan pakaian rumah anda.

2. Ubah Perilaku Anda Terhadap Suami

Terkadang lamanya berumah tangga membuat anda sudah kurang memperdulikan hal-hal kecil seperti memanggil suami anda dengan panggilan sayang atau memberikan sentuhan-sentuhan lembut saat berada disampingnya. Berusahalah untuk bersikap lebih mesra pada suami.

3. Kualitas Waktu

Sering menghabiskan waktu berdua belum tentu membuat suami makin cinta pada anda. Kualitas waktu adalah yang utama, tidak ada salahnya bila anda makan malam berdua di tempat yang bisa membangkitkan kenangan indah. Misalnya pergi ketempat yang menjadi favorite anda berdua sewaktu pacaran dulu. Hal ini bisa merangsang ingatan anda pada kenangan masa lalu hingga cinta bersemi kembali. Dengan hal ini anda tidak perlu khawatir suami selingkuh pada fase puber kedua.

Pencarian Terpopuler:

suamiku puber, suamiku puber kedua, Zara menghadapi suami puber, cara mengatasi puber ke dua pada suami, Cara mengatasi suami puber.

Leave a Reply